Ribuan petugas Karawang disebar amankan May Day

polres kabupaten karawang, jawa barat, mau menyebar ribuan petugas gabungan dalam 14 titik daerah tersebut di upaya mengerjakan pengamanan demonstrasi memperingati hari buruh internasional atau may day, selama rabu (1/5).

dalam menggarap pengamanan unjuk rasa memperingati hari buruh internasional 2013 kami mau meminimalkan ribuan personel gabungan yang ditempatkan di sejumlah titik, tutur kabag ops polres karawang kompol robi yanuar selama karawang, selasa.

personel gabungan dan ingin diturunkan itu terdiri atas 1.000 personel kepolisian, yakni sebanyak 450 personel dari polres karawang, lima satuan setingkat kompi brimob polda Jawa Barat dan 50 personel kepolisian unit lalulintas polda jawa barat.

ada pula bantuan personel daripada tni sebanyak 250 orang, sebanyak 150 personel satpol pp dan dinas perhubungan komunikasi juga informatika setempat. termasuk mengikutsertakan 150 personel dari sejumlah elemen masyarakat mitra polri.

Informasi Lainnya:

menurut dia, dari pilihan hari terakhir pihaknya sudah mengerjakan seluruh persiapan pengamanan unjukrasa memperingati hari buruh internasional 2013.

kita telah matang pada melakukan pengamanan unjukrasa buruh itu. jadi agar bertugas melakukan pengamanan, kita sudah siap, kata dia.

dikatakannya, kaum personel gabungan itu nantinya hendak disebar selama 14 titik sekitar karawang. tergolong keduanya melakukan pengamanan dalam sekitar gerbang tol karawang barat serta karawang timur serta gerbang tol kalihurip.

sementara tersebut, info dan berhasil dihimpun antara, puluhan ribu pekerja daripada berbagai perusahaan juga serikat pekerja pada karawang ingin menggelar unjukrasa memperingati hari buruh internasional, rabu (1/5).

beberapa titik diperkirakan ingin adalah objek wisata unjuk rasa itu, semisal kantor dinas tenaga kerja juga transmigrasi karawang, kantor pemkab karawang, serta lain-lain.