Presiden instruksikan Menhub tangani kecelakaan Lion Air

presiden susilo bambang yudhoyono menginstruksikan menteri perhubungan e. e mangindaan supaya langsung menangani insiden kasus pesawat lion air di pantai segara, kuta, bali

hal itu dikatakan oleh presiden saat meluncurkan akun twitternya @sbyudhoyono dengan terjamin dalam istana kepresidenan cipanas, jawa barat, sabtu malam. instruksi tersebut menjadi kicauan kedua akun twitter milik presiden sby.

terhadap kecelakaan pesawat selama bali, aku telah instruksikan menteri perhubngan merawat yang luka juga menggarap investigasi, katanya.

presiden menyampaikan bahwa dirinya selalu mengikuti perkembangan penanganan kasus tersebut. dia juga mengharapkan untuk investigasi dan dilaksanakan dengan pihak-pihak tenntang, dapat dilaksanakan dengan baik juga maksimal.

Informasi Lainnya:

sebelumnya, pesawat lion air penerbangan bandung-denpasar yang membawa 101 penumpang melalui rincian 95 dewasa, lima anak-anak dan Satu bayi dan tujuh kru awak pesawat tergelincir di ujung barat landasan pacu bandara ngurah rai pukul 15.35 wita.

badan pesawat yang terserah landas dari bandara hussein sastranegara, bandung pukul 12.48 wib tersebut terpotong dan mengapung selama pantai segara, kuta.

tidak banyak korban meninggal dunia di musibah dan dialami pesawat melalui nomor penerbangan jt-904 itu. semua penumpang juga awak pesawat berhasil dievakuasi oleh nelayan, petugas search and rescue (sar) dan polda jatim.