Sekjen Nasdem mengaku tak kesulitan populerkan diri

sekretaris jenderal partai nasional demokrat (nasdem) sekaligus bakal calon legislatif dari daerah pemilihan bengkulu patrice rio capella menyatakan tak kesulitan memopulerkan diri dalam daerah pemilihannya sebab ia lahir juga sulit selama bengkulu.

di bengkulu hanya empat kursi, dan dari keempat bacaleg, cuma saya dan kecil dan besar selama sini, jadi 90 persen pihak hapal rio, ujar patrice rio capella dalam jakarta, kamis.

rio menyatakan, tingkat keterpilihan betul bakal calon anggota legislatif (bacaleg) amat tergantung terhadap seberapa dikenalnya dia oleh masyarakat di dapilnya, selanjutnya baru masyarakat mempertimbangkan mana ada dan ingin dipilihnya.

menurut rio, terhadap bacaleg yang telah cukup disukai dengan masyarakat di dapilnya, selanjutnya bacaleg itu terserah menungkapkan visi misi yang mampu diterima dengan penduduk itu.

Informasi Lainnya:

motivasi saya sendiri, saya ingin membangun bengkulu karena aku lebih memahani bengkulu, papar rio.

rio mencalonkan diri merupakan bacaleg nasdem dari dapil bengkulu melalui nomor urut Salah satu. seterusnya anarulita muchtar pada nomor urut dua, iwan kusnadi dalam nomor urut tiga dan eva lenawati di nomor urut empat.