Militer pulihkan kestabilan di beberapa desa Suriah

satuan militer memulihkan kestabilan juga keamanan selama kota kecil as-sikmanieh juga desa al-qseir dalam provinsi homs, setelah serangkaian operasi dan dilancarkan kepada grup gerilyawan dan bersenjata.

satu sumber militer memberitahu wartawan sini sejumlah pelaku teror dihabisi pada operasi militer pada kota kecil itu.

sumber itu menambahkan satuan militer menewaskan gerilyawan dalam al-khaledia dan mengahncurkan alat kejahatan mereka.

dalam kejadian lain, satuan angkatan darat menghapuskan sederat petempur oposisi selama kota kecil ar-rastan, ad-dar al-kabira, al-ameriah, as-salloumieh, dam um sharshouh.

Informasi Lainnya:

sumber tersebut mengatakan satuan militer menggagalkan Salah satu upaya pelaku teror untuk meledakkan beberapa peledak, tiap-tiap, seberat 25 kilogram selama jalan raya dedeman-palmyra.

sebelumnya, Satu sumber dipercaya mengumumkan pemulihan kestabilan dan keamanan selama kota kecil qadesh, al-mansouria dan as-sadia di wilayah al-qseir dalam homs.

kesatuan angkatan bersenjata mengincar pertemuan gerilyawan pada pilihan objek wisata dalam pinggiran homs, dan menewaskan ada dalam antara mereka dan menghancurkan alat kejahatan mereka.

satu sumber militer menyampaikan kepada sana --yang dipantau diantara selama jakarta, ahad malam-- satuan angkatan bersenjata menyerang pertemuan petempur oposisi pada permukiman al-ashtar pada ar-rastan, juga menewaskan sejumlah gerilyawan. pada antara mereka terkandung tokoh petempur oposisi abdul-rahman al-youssef, qusai tlas serta anas tlas.

militer juga mengahncurkan alat kejahatan mereka.

sumber tersebut menambahkan angkatan bersenjata menghancurkan Satu kendaraan dan dilengkapi dengan senapan mesin berat juga beberapa gerilyawan ada selama dalamnya pada al-ghasbieh serta ad-dar al-kabira dalam pinggiran homs.

satuan militer menghancurkan Salah satu gudang peledak serta menewaskan sejumlah petempur oposisi di al-husseinia, babila juga al-bweida pada pinggiran damaskus, ibu kota suriah.

satu sumber dipercaya memberitahu wartawan situ pelaku teror tewas sesudah mereka menjarah juga menteror masyarakat setempat dalam kota kecil babila. ditambahkannya, petempur oposisi itu meliputi asli gerilyawan irak.