Korban Lion Air dilarikan ke RS Kedonganan

korban luka-luka tergelincirnya pesawat lion air pada ujung landasan pacu bandar udara ngurah rai, bali, sabtu sore, dirawat pada rumah sakit kasih ibu, kedonganan, kuta.

sedikitnya 29 korban luka-luka menjalani perawatan dengan intensif pada sana, kata dewi, petugas penerimaan pasien rs kedonganan.

sebagian daripada penumpang dan menjadi korban pada musibah tersebut mengalami patah tulang serta trauma. bahkan betul penumpang bernama ketut manis (45) mengalami patah tulang leher.

pria dan berusaha pada sebuah hotel selama kawasan nusa dua, kabupaten badung, tersebut harus menjalani ct-scan supaya kenal kondisi tulang leher dan patah pada peristiwa tersebut.

Informasi Lainnya:

sampai ketika ini kami masih menunggu hasil ct-scan kakak saya, tutur ketut yadi sarmoko, kakak ipar korban.

ia tahu pesawat lion air tergelincir pada pantai segara, kita, tersebut daripada pesawat televisi. saya kenal dia menumpang pesawat tersebut sebab habis memenuhi pertemuan melalui pemimpun perusahaannya pada bandung, katanya.

lusiana (26) serta menjalani perawatan dalam properti sakit itu bersama anaknya, fadil (8) dan mengalami luka-luka. aku ingin main ke rumah teman aku di bali. tapi akan tetapi kena musibah, papar lusiana.

sementara itu, tina lestiana mengalami trauma akibat musibah yang dialaminya. wanita tersebut dalam kondisi hamil makanya dibawa ke rs kasih ibu agar mengetahui kondisi janinnya.

hingga saat ini rs kasih ibu ramai oleh 2012 lalang petugas kesehatan yang menerima korban kecelakaan pesawat itu. beberapa anggota keluarga korban dan berdatangan dalam properti sakit dan berjarak sekitar 6 kilometer dari bandara ngurah rai itu.

pesawat lion air jurusan banjarmasin-bandung-denpasar dan mengangkut 95 penumpang dewasa, tiga anak-anak, Salah satu bayi, juga tujuh awak tergelincir pada ujung barat landasan pacu bandara ngurah rai dalam jam 15.35 wita.

bagian belakang pesawat dan terserah landas dari bandara hussein sastranegara, bandung, dalam pukul 12.48 wib tersebut terbagi juga mengapung selama pantai segara, kuta.

tidak ada korban meninggal dunia selama musibah melalui nomor penerbangan jt-904 itu. seluruh penumpang dan awak berhasil dievakuasi dengan nelayan, petugas sar, dan petugas polda bali.