Hizbullah peringatkan Amerika Serikat jangan ikut campur

seorang pemimpin senior hizbullah, jumat (19/4), mengatajan amerika serikat jangan turut campur urusan lebanon; rakyat lebanon bisa menangani urusan mereka sendiri tidak arahan siapapun, termasuk amerika serikat.

wakil ketua milisi tersebut, sheikh naim qassem, menyatakan terhadap duta besar amerika serikat agar lebanon, maura connelly, kami tidak memerlukan saran kalian mengenai pemilihan anggota parlemen ataupun masalah lain.

ketika berbicara selama upacara kelulusan siswi grup itu, qassem menyampaikan, kami menolak ancaman yang kalian lontarkan semua waktu. kami dan tidak mau kalian menyebarkan gaung krisis suriah ke lebanon.

dalam wawancara belum berlarut ini melalui televisi future, connelly mengatakan pemerintah amerika serikat menghadapi masalah dalam ada kaitan melalui kabinet najib miqati.

Informasi Lainnya:

connelly juga menyeru lebanon untuk menjauhkan diri dari konflik di suriah sejauh mungkin, dan menuduh lebanon ikut serta di pertempuran tersebut dan menggambarkannya dibuat pelanggaran kepada kebijakan lebanon sendiri untuk tidak menyertakan diri.

sebagai tanggapan, qassem mengatakan, amerika serikat bekerja menyebarkan krisis suriah ke lebanon, jordania serta negara lain dan berdekatan untuk mengubah ajang internal suriah.