Kapolda DIY baru lanjutkan penanganan kasus Cebongan

kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta (diy) dan baru, brigjen polisi haka astana, ingin melanjutkan penyelesaian persentasi penembakan selama lembaga pemasyarakatan klas iib cebongan, sleman, yang menewaskan empat tahanan.

semua keuntungan tugas-tugas dari pak sabar (kapolda diy sebelumnya) dan belum diselesaikan, aku berkewajiban harus membantu menyelesaikan melalui skill polri dan banyak selama diy, kata haka usai upacara serah terima jabatan di jakarta, senin.

pertama aku akan pilih petanya, mapping`dulu, manakala sudah mapping baru aku melangkah, tutur haka, yang sebelumnya menjabat kepala biro kajian serta strategi sumber daya manusia polri.

brigjen pol. haka astana menggantikan brigjen pol. sabar rahardjo menjadi kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta.

Informasi Lainnya:

meski menyatakan pernah terserah berlalu selama yogyakarta, haka mengaku baru perlu melihat lagi kondisi sosial masyarakat kota gudeg supaya melakukan pemulihan keamanan.

ia menyampaikan, kemungkinan pekan depan dia sudah mulai bergerak sebab saat ini sudah menerima ada input.

saya pilih ke selama dulu bagaimana anggota saya, lalu saya pilih penduduk yogya, katanya.

namun dia tak memutuskan target waktu penyelesaian pemulihan keamanan yogyakarta. target waktu tidak mungkin karena banyak penentu, tapi kita hendak masuk bersama teman-teman selama sana, katanya.