Gita Wirjawan siap ikuti konvensi Demokrat

menteri perdagangan gita wiryawan menungkapkan siap memenuhi konvensi partai demokrat.

siap kalau dipertimbangkan dan diperkenankan, saya akan ikut, jika mereka (partai demokrat) perkenankan mana ada pun, aku ingin ikut. kata gita pada ibukota myanmar, nay pyi taw, selasa, saat ditanya soal konvensi.

meski begitu gita dan sedang mendampingi presiden susilo bambang yudhoyono melawat myanmar, mengaku beluma menjalin komunikasi dengan yudhoyono tentang hal itu.

belum, ujarnya menjawab pertanyaan wartawan.

Informasi Lainnya:

selasa pagi, ketika menjawab pertanyaan forum newsmaker thomson reuters di singapura, yudhoyono mengatakan mau mengadakan konvensi sekitar delapan bulan yang akan datang. dia harapkan konvensi menghasilkan calon yang memenuhi kriteria agar bisa dijalani rakyat.

saya mau bekerja melalui konvensi demokrat nanti agar memberikan pilihan kepada rakyat indonesia oleh karenanya nanti bisa memilih apakah calon hasil konvensi dan kami telusuri tokoh-tokoh dan menarik ataupun kandidat dan sudah ada, katanya.

presiden mengharapkan penggantinya kelak bisa meneruskan pembangunan ekonomi yang sedang berjalan, terus berkomitmen menegakkan demokrasi, pmberantasan korupsi serta penegakan hukum serta perkuatan peran indonesai pada dunia.