Jembatan layang Summarecon Bekasi resmi beroperasi

pt summarecon agung tbk terjamin mengoperasikan jembatan layang kh noer alie yang menghubungkan wilayah selatan juga utara kota bekasi, jawa barat, sabtu malam.

peresmian dilakukan dengan direktur jendral bina marga djoko murjanto dengan disertai gubernur jawa barat ahmad heryawan juga wali kota bekasi rahmat effendi.

jembatan layang dan melintasi jalur kereta api itu memiliki konstruksi yang canggih dengan metode `balanced centilever` oleh karenanya penghubung dengan 130 meter ini dibangun tidak tiang penyangga, juga adalah salah Salah satu jembatan melalui bentang terpanjang di indonesia, ujar direktur eksekutif pt summarecon bekasi, adrianto adhi, usai peremian.

menurut dia, pemberian nama kh noer alie diusulkan dengan pemerintah kota bekasi untuk mengenang serta menghormati jasa pahlawan nasional kh noer alie dari bekasi.

Informasi Lainnya:

jembatan layang dan mulai dibangun sejak 10 maret 2010 kemarin itu membentang sepanjang 1 kilometer melalui lebar 22 meter dengan empat lajur lintasan dan menghubungkan jalan ahmad yani dengan kota summarecon bekasi.

jembatan ini berperan bermanfaat untuk urat nadi transportasi yang menghubungkan bekasi utara serta bekasi selatan, ujarnya.

kehadiran penghubung itu juga diproyeksikan dapat mengurai macetnya lalulintas dalam 19 titik tujuan. pada antaranya, jalan perjuangan serta kh agus salim.

sementara itu, peresmian penghubung layang itu berlangsung meriah dengan suguhan pawai atraksi, konvoi mobil klasik, penampilan musisi, serta ditutup melalui pesta kembang api dan disaksikan tamu undangan daripada pemiliki properti maupun penduduk sekitar.