Siswa berstatus tahanan ikuti UN di Pamekasan

seorang siswa dan berstatus tahanan mengikuti ujian nasional (un) 2013 di smk negeri 2 pamekasan, madura, jawa timur, senin.

siswa itu mengikuti un dengan kawalan petugas kepolisian dari jajaran polres pamekasan, tutur kapolres pamekasan akbp nanang chadarusman.

siswa berstatus tersangka juga memenuhi un tersebut berisial ni. ia terlibat tindak pidana pemukulan beberapa waktu 2012.

status tersangka kan tidak menghalangi siswa untuk memenuhi ujian, katanya.

Informasi Lainnya:

sementara tersebut, selama waktu dan sama wakil bupati pamekasan kadarisman sastrodiwiryo memantau pelaksanaan ujian nasional tingkat sma juga yang sederajat ke smk negeri 2 pamekasan, kemarin ke sma negeri 5 serta ke madrasah aliyah negeri (man) jungcangcang pamekasan.

kami sengaja berkurang segera memantau pelaksanaan un di hari pertama ini agar menikmati situasi sekolah, dan sejauh mana persiapan pelaksanaan dan diselenggarakan panitia, katanya.

di smk negeri 2 pamekasan wabup kadarisman sempat menegur kepala sekolah tersebut, sebab ruang kelas kotor berdebu dan kondisi sekolah kumuh.

usai meninjau pelaksanaan un di smk negeri 2 pamekasan ini rombongan wabup meneruskan kunjungannya ke sma negeri 5 pamekasan serta man jungcangcang di kelurahan lawangan daja, kecamatan pademawu, pamekasan.

di tiga sekolah yang didatangi wabup tersebut tidak ditemukan adanya gangguan teknis di pelaksanaan un, termasuk ketersediaan soal.

jumlah siswa sma juga yang sederajat yang hendak memenuhi un mulai senin (15/4) hingga kamis (18/4) tersebut sebanyak 18.319 pihak siswa.