Buruh peringati May Day di Bandara Soekarno-Hatta

puluhan ribu buruh daripada berbagai aliansi di tangerang, banten, menurut rencana ingin menggarap demo terkait peringatan hari buruh atau may day pada 1 mei selama kawasan bandara soekarno-hatta.

lokasi dan akan adalah pusat titik demo merupakan kawasan bandara soekarno-hatta tangerang, papar koordinator aksi, koswara dalam tangerang, senin.

tak cuma buruh, koswara mengatakan, semua elemen masyarakat semisal nelayan, petani, mahasiswa sampai pekerja yang lain pun akan bergabung merupakan Salah satu.

nantinya, kaum buruh dalam wilayah kabupaten tangerang diperkirakan sebanyak lima ribu pihak hendak berkumpul dalam depan polsek cikupa agar menggarap konvoi dengan kendaraan roda dua ke pusat pemerintahan kota tangerang.

Informasi Lainnya:

para buruh selama wilayah kabupaten tangerang itu, ingin bergabung dengan buruh dan berasal daripada kota tangerang dan sebelumnya telah menuju puspemkot tangerang, termasuk buruh dari kota tangerang selatan.

setelah semua buruh bergabung, lanjut koswara, lalu ingin bergerak menuju kawasan bandara soekarno-hatta untuk objek wisata utama penyampaian yang dituntut.

jadi, kawasan bandara soekarno-hatta ingin dijadikan sebagai panggung utama penyampain yang dituntut terhadap pemerintah dalam peringatan may day, tutur koswara.

adapun yang dituntut yang ingin dilontarkan dalam peringatan may day yakni penghapusan sistem kerja kontrak, menolak upah miring dan phk dengan mendadak, mendesak pemerintah agar melakukan nasionalisasi aset asing, menolak kekerasan terhadap pekerja hawa, menolak penghapusan serikat pekerja juga menyerahkan pelayanan terhadap warga tidak syarat.