Nikah bareng di Hari Bumi

kantor urusan ajaran kecamatan sewon, kabupaten bantul, daerah isimewa yogyakarta, bekerjasama melalui forum ta`aruf indonesia mengadakan kegiatan nikah bareng membumi dalam 22 april 2013.

acara ini gratis juga terbuka agar publik selama rangka peringatan hari bumi dan kartini untuk wujud kepedulian pada peningkatan kesejahteraan keluarga dan peduli bumi, kata ketua panitia daripada forum ta`aruf indonesia bantul ryan budi nuryanto, sabtu.

sebelum nikah bareng hendak diselenggarakan acara mencari jodoh abadi minggu pekan depan (14/4) selama gedung balai desa pendowoharjo, bantul, untuk peserta masyarakat diy dan sekitarnya.

warga yang berminat mampu registrasi ke kua sewon. kami target mampu diikuti sebanyak 1.000 peserta supaya telusuri jodo abadi serta tujuh memasang peserta nikah bareng membumi melalui usia tidak mahal 20 tahun, ujarnya.

Informasi Lainnya:

ijab qobul nikah bareng membumi diselenggarakan pada atas kereta kuda dengan mahar seperangkat alat sholat, tergolong baju manten melalui riasan muslim modern juga bulan madu selama hotel berbintang.

menurut dia, hari bumi 22 april merupakan pihak daripada refleksi manusia atas berbagai keuntungan dan sudah diperbuat manusia pada lingkungannya.

setelah diijabkan pada acara `a thousand weddings to green dengan tema menanam benih abadi` itu para pasangan mau mengucapkan ikrar hidup semati menjaga bumi serta terus mengajarkan kecintaan alam kepada putri cucunya.