Serpihan bangkai Sukhoi mulai dievakuasi

taman nasional gunung halimun juga salak menyebutkan ketika ini sudah banyak evakuasi serpihan bangkai pesawat sukhoi superjet 100 dan jatuh dalam gunung salak setahun dan 2012.

saat ini petugas daripada pt persada angkasa transportido telah banyak pada lokasi dan tengah menggarap evakuasi serpihan kecil bangkai pesawat dan minimalnya bisa diangkat oleh manusia, tutur kepala tnghs, agus priambudi pada anrara, senin.

serpihan pesawat yang telah terkumpul serta rencananya hendak dibawa dengan bagian perusahaan untuk diserahkan terhadap kedutaan sulit rusia.

kami belum tahu secara rinci objek wisata evakuasi bangkai pesawat tersebut, akan tetapi informasinya menyebutkan kiranya bagian rusia mau meneliti penyebab jatuhnya pesawat dengan puing-puing pesawat itu, tambahnya.

Informasi Lainnya:

agus menungkapkan, evakuasi ini rencananya akan diselenggarakan pada tiga bulan. izin dan dikeluarkan untuk evakuasi itu adalah koordinasi antarpemerintah yakni pemerintah rusia dengan indonesia.

untuk evakuasi bangkai pesawat yang berukuran besar masih di survei serta pihaknya belum mampu menyerahkan izin karena penggunaan alat berat ketika evakuasi disibukkan mau merusak ekosistem di tujuan jatuhnya pesawat.

saat ini rute evakuasi serpihan bangkai pesawat melalui jalur cimelati, kecamatan cicurug, kabupaten sukabumi, sebab daripada posko tersebut jaraknya tidak terlalu jauh, kata agus.