Hatta: mental pegawai pajak perlu dibina

pelaksana tugas menteri keuangan hatta rajasa menyatakan mesti pembinaan mental serta spiritual pada pegawai direktorat jenderal pajak agar tak mengerjakan penyelewengan yang berdampak pada keuangan negara.

kita mesti menggarap reformasi, dalam konteks luas reformasi mental dan spiritual, sebab kalau spiritualnya kuat tidak hingga seperti itu, ujarnya pada jakarta, rabu, sehubungan kpk tinggal menjerat penyidik pajak.

penyidik kpk kembali menjerat benar penyidik pajak dan diduga menerima suap daripada wajib pajak pada jakarta serta dua orang dan berasal dari wilayah sumatera utara tenntang dugaan penyuapan kepada penyelenggara negara.

hatta menyampaikan tindakan disiplin serta mesti diupayakan selama sistem reformasi birokrasi agar upaya penyalahgunaan wewenang yang dilaksanakan pegawai pajak di waktu mendatang, tidak terserah terjadi.

Informasi Lainnya:

disiplin bermanfaat di mengerjakan reformasi, katanya.

hatta memberikan apresiasi pada penyidik komisi pemberantasan korupsi (kpk) dan terserah menjerat oknum pegawai pajak, yang diduga menerima suap dari wajib pajak, sebab upaya penyelewengan tersebut harus mendapatkan aksi tegas.

tentu setiap pelanggaran apalagi terindikasi tindak korupsi mesti ditindak tegas, ujarnya.