Ketua Komisi III puji Densus 88

ketua komisi iii dpr ri gede pasek suardika memuji kinerja tim detasemen khusus (densus 88) polri yang bisa melumpuhkan sederat terduga anggota jaringan teroris dalam sederat daerah dalam indonesia.

saya memuji kinerja tim densus 88 polri dapat melumpuhkan terduga teroris, sebelum mereka menggarap tindakan teror selama masyarakat, kata pasek suardika pada denpasar, sabtu.

namun, menurut pasek, disamping menggarap tindakan menghindari grup teroris beraksi, yang lebih berguna merupakan memberhentikan dan membubarkan ideologi dan dianutnya dengan aksi represif.

ideologi dan pada ini terpercaya teroris harus bisa dibubarkan, karena manakala tak sigap dengan begini teroris hendak tentu mengganggu keamanan melalui tindakan radikal, ucap politikus partai demokrasi tersebut.

Informasi Lainnya:

jika ideologi tersebut, ujarnya, tetap melekat pada kelompok teroris, dengan begini aksi pelumpuhan cuma bersifat ternyata.

kalau ideologi itu baru saja melekat, dengan begini kelompok teroris hendak terus melakukan perekrutan anggota. mereka dan direkrut orang-orang muda atau produktif, oleh karenanya dengan tidak rumit dicuci otaknya melalui ideologi dengan dogma-dogma, katanya.

ia pun harapkan peran tokoh penduduk serta tokoh ajaran selama memberi pemahaman terhadap masyarakat.