Jokowi lantik Wali Kota Jakarta Barat di Rusun Angke

gubernur dki jakarta, joko widodo (jokowi), melantik wali kota jakarta barat, fatahillah, pada properti susun sewa sederhana (rusunawa) angke, jakarta utara, jumat.

jokowi juga istrinya, iriana, beserta rombongan tiba pada objek wisata jam 07. 42 wib serta langsung disambut oleh warga dan tabuhan lagu marawis.

dengan ini aku, gubernur dki jakarta, melalui terjamin melantik saudara fatahillah dijadikan walikota jakarta barat. aku percaya kamu akan mengerjakan tugas dengan sebaik-baiknya, papar jokowi.

jokowi pun segera memasangkan tanda pangkat serta jabatan pada fatahillah serta diantaranya lantas menandatangani sumpah jabatan serta pakta integritas.

Informasi Lainnya:

asisten pemerintah dki jakarta, sylviana murni, yang sebelumnya merupakan plt wali kota jakarta barat pun ikut naik panggung untuk menyerahkan jabatan wali kota jakarta barat pada pejabat masih.

ratusan penduduk melihat langsung prosesi tersebut, ada daripada properti mereka masing-masing dan dan lain mengerumuni panggung pelantikan yang ada selama sedang kawasan rusun.

fatahillah, yang sebelumnya menjabat sebagai wakil walikota jakarta pusat, menghabiskan jabatan wali kota jakarta barat yang sudah kosong sekitar tiga bulan.