Anas doakan Kongres Luar Biasa sukses

anas urbaningrum mendoakan kongres luar biasa partai demokrat di sanur, denpasar, bali, berjalan tanpa gangguan dan sukses.

saya cuma mendoakan berharap klb berjalan tanpa masalah, sukses, juga hasilnya luar biasa, papar mantan ketua umum partai itu ketika ditemui wartawan di sebuah properti makan dalam renon, denpasar, sabtu.

anas menyatakan keberadaannya di bali tidak ada kaintannya dengan kongres dan sedang ramai dihadiri seluruh kader demokrat daripada berbagai indonesia.

anas enggan mengomentari klb dan dijadwalkan mencari ketua umum pengganti dirinya sesudah ditetapkan tersangka dengan komisi pemberantasan korupsi di angka dugaan korupsi proyek hambalang.

Yang lainnya: Jual Jam Tangan Online - Promo honda - Jasa SEO Google

tidak ada omongan klb, selama sini hanya kuliner berbagai, ujarnya.

ia hanya melempar senyum ketika ditanya apakah mendukung susilo bambang yudhoyono dibuat ketua publik demokrat nanti.

dia cuma menyatakan pada dalam bali hanya berwisata menyaksikan libur panjang termasuk menjenguk ibu kandung rekannya yang juga ketua komisi iii dpr ri, gede pasek suardika, selama kabupaten buleleng dan saat ini tengah sakit.

selama jalan-jalan selama bali, anas yang disertai istrinya, athiyah laila serta beberapa kader partai demokrat, tergolong i gede pasek suardika mengunjungi rumah masukan dalam jalan ciung wanara, kawasan renon, denpasar.

anas dan berbelanja ke pasar seni guwang dalam gianyar untuk menggunakan kerajinan khas pulau dewata.